14.5 Ribu Tahu Baxo Bunda yang satu ini masih kondisi belum dimasak dan siap untuk dimasak / digoreng, jadi masih sampai tahap kukus / p...

Tahu Baxo Kondisi Kukus

Tahu Baxo Kondisi Kukus

Tahu Baxo Kondisi Kukus

8 10 99
14.5

Ribu

tahu baxo bunda kondisi kukus Tahu Baxo Bunda yang satu ini masih kondisi belum dimasak dan siap untuk dimasak / digoreng, jadi masih sampai tahap kukus / pengukusan. Karena memenuhi banyaknya permintaan dari pelanggan Terminalle | Blog Belanja Online untuk Tahu Baxo Bunda dalam kondisi kukus, kami tawarkan pilihan Produk Tahu Baxo Bunda ini selain yang sudah ada dipasaran dalam kondisi digoreng / siap makan.

Untuk mengenai rasa tidak perlu khawatir, jika anda goreng nantinya tetap sama dan tidak berubah sedikit pun dari yang sudah ada dipasaran dalam kondisi digoreng / siap makan.

Cara Goreng Tahu Baxo Bunda : (1) Persiapkan Tahu Baxo bunda yang akan digoreng; (2) Persiapkan piring dan tissue bersih secukupnya / piring kertas; (3) Persiapkan wajan / penggorengan yang sudah ditambahkan minyak goreng pilihan anda (kami gunakan minyak goreng Bimoli), takaran / ukuran minyak goreng anda perkirakan dan yang pasti Tahu Baxo tenggelam / tidak setengah dari Tahu Baxo yang akan digoreng pada wajan / penggorengan; (4) Panaskan minyak goreng dengan suhu tidak terlalu tinggi, tunggu sampai tampak beruap dan kemudian masukkan Tahu Baxo Bunda yang hendak digoreng; (5) Tiriskan / angkat dari wajan / penggorengan jika sudah terlihat menguning; (6) Letakkan Tahu Baxo Bunda yang sudah menguning / matang / digoreng tadi pada piring yang ada tissue diatasnya / piring kertas, tunggu beberapa menit sampai minyak goreng yang menempel pada Tahu Baxo Bunda yang sudah digoreng sedikit berkurang; (7) Siap untuk disantap / makan.

Untuk harga dari Produk Tahu Baxo Bunda dalam kondisi kukus ini kami tawarkan sebagai berikut :

Tahu Baxo Bunda dibuat secara higienis, tanpa bahan pengawet dan langsung proses, sehingga terjaga kesegarannya. Rasakan keistimewaaan dari rasanya yang gurih tetapi tidak terlalu asin, isi daging yang tebal dan 100% original.

Anda melakukan pemesanan hari ini, esok hari barang kami kirim ke alamat tujuan. Anda juga dapat melakukan pemesanan untuk acara keluarga, arisan atau kegiatan lain yang menurut Anda penting, sesuai jadwal kesepakatan tanggal, hari dan jam, barang kami kirim segera ke alamat tujuan.

Jasa Pengiriman yang kami sediakan sebagai berikut :

Info Jasa Pengiriman dapat Anda lihat disini

Ket. ?? sesuaikan pilihan isiKODE PRODUK TBBK/0??
Isi Tahu Baxo Daging Sapi (01), Ayam (02), Kepiting (03), Ikan Tengiri (04), Ikan Tuna (05),
Ayam & Jamur (06), Sapi & Jamur (07), Ayam Pedas L1 (08), Sapi Pedas L1 (09)
per Bungkus 10 pcs
Ketahanan 1 hari (2 hari isi Daging Sapi) di suhu Ruangan
3 hari (4 hari isi Daging sapi) di suhu Kulkas
7 hari di suhu Freezer
Tambahan Lombok & Sambal Sachet
Status Tersedia

Info Tentang Tahu Baxo Bunda dapat anda lihat disini

Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami dalam memproduksi Tahu Baxo ini.
RE