10 Ribu Kami menerima dan melayani permintaan potong, bentuk, poles, kilap dan bor cincin juga liontin. Harga atau ongkos pengerjaan stand...

Proses Bentuk Akik

Proses Bentuk Akik

Proses Bentuk Akik

8 10 99
10

Ribu

proses bentuk akikKami menerima dan melayani permintaan potong, bentuk, poles, kilap dan bor cincin juga liontin. Harga atau ongkos pengerjaan standart, hanya Rp 25.000 untuk sekali ( 1x ) bentuk + poles + finishing. Harga tersebut untuk bentuk + poles + finishing batu akik ukuran standart atau tidak lebih, dan harga tersebut belum termasuk biaya ongkos potong batu jika dari bongkahan / jika memang harus dipotong ( kecuali sesuai pesanan tanpa dipotong ).

Segala jenis batu kami menerima dan memproses sesuai pesanan (kecuali batu mustika dan berkodham), dan kami lebih mengutamakan hasil pengerjaan / finishing. Ukuran kecil, sedang (standart), besar ataupun jumbo kami pernah kerjakan. Alat yang kami gunakan standart, yaitu : (1) mesin potong dan bentuk, (2) kertas gosok (berbagai jenis ukuran - bertahap), (3) serbuk intan / bambu (menyesuaikan jenis batu).

Harga Proses Akik yang kami tawarkan sebagai berikut :

Info Tentang Terminal Gemstone dapat Anda lihat disini


Catatan :
Untuk Proses Akik lebih dari 10 batu cincin atau liontin, bentuk + finishing kami berikan potongan harga dan GRATIS ongkos kirim ke lokasi / domisili pemesan di wilayah Kota Surabaya.
Kepuasan Anda merupakan tujuan utama kami dan semangat bagi kami untuk terus berinovasi.
RE